Breaking News
Home / Politics / 6 Potret terbaru Irish Bella usai sang anak meninggal dunia – Brilio

6 Potret terbaru Irish Bella usai sang anak meninggal dunia – Brilio

Brilio.net – Duka mendalam kini masih dirasakan pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar yang mereka tunggu-tunggu meninggal dunia dalam kandungan pada Minggu (6/10). Bayi kembar yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar tersebut meninggal dunia karena mengalami mirror syndrom.

Meninggalnya buah hati pertama Ammar Zoni dan Irish Bella tersebut tak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, namun juga para penggemar. Ammar Zoni yang secara langsung memakamkan putri kembarnya di TPU Kalimulya 1 Depok pun tak kuasa menahan kesedihannya.

Sedangkan Irish Bella dikabarkan sempat mengalami tekanan darah tinggi saat berada di ruang operasi. Seperti diketahui, seleb yang akrab disapa Ibel ini memang menjalani operasi caesar. Namun kini, kondisi Irish Bella pun berangsur membaik usai menjalani pemulihan kondisi.

Seleb berdarah Belgia ini bahkan sudah menerima kunjungan dari keluarga dan para sahabat. Hal tersebut dapat terlihat dari unggahan para sahabat yang membagikan momen kebersamaannya dengan Irish Bella. Meskipun masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus, namun Irish Bella tampak tegar dengan tak lupa membagikan senyum.

Kondisi Irish Bella yang semakin membaik pun membuat para penggemar lega. Penasaran seperti apa potret kondisi terbaru Irish Bella usai sang bayi kembar meninggal? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/10), berikut enam potret terbaru Irish Bella usai sang anak meninggal dunia.

1. Kondisi Irish Bella terkini dibagikan Cholidi Asadil Alam yang datang menjenguk Ibel. Dalam potret tersebut, Ibel dan Ammar Zoni terlihat sudah tersenyum kembali.

potret terbaru Irish Bella  Instagram

foto: Instagram/@mcholidi89

2. Mengenakan kerudung warna cokelat, Irish Bella membagikan senyum manisnya saat dikunjungi manager Ammar Zoni, Johandi Yahya.

potret terbaru Irish Bella  Instagram

foto: Instagram/@johandiyahya_

3. Uci Bing Slamet juga menyempatkan diri untuk menjenguk dan memberi dukungan bagi Irish Bella.

potret terbaru Irish Bella  Instagram

foto: Instgaram/@ucibing_friends16

4. Seleb cilik yang sempat berperan sebagai anak dari Ammar Zoni dan Irish Bella dalam sinetron Cinta Suci, Vania Azakpriscilla juga datang menjenguk yang membuat Ibel dan Ammar makin sumringah.

potret terbaru Irish Bella  Instagram

foto: Instagram/@vania_azkapriscilla

5. Irish Bella pun terlihat bahagia mendapat kunjungan dari para sahabat.

potret terbaru Irish Bella  Instagram

foto: Instagram/@mcholidi89

6. Tiga hari pasca meninggalnya buah hati pertama, Irish Bella dan Ammar Zoni kini pun mencoba bangkit dari kesedihan.

potret terbaru Irish Bella  Instagram

foto: Instagram/@johandiyahya_

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…