Breaking News
Home / Politics / AKG Games Gandeng Blizzard Garap Komunitas Gim di Indonesia – BeritaSatu

AKG Games Gandeng Blizzard Garap Komunitas Gim di Indonesia – BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com – PT Anugerah Kreasi Gemilang (AKG Games) mengumumkan kemitraannya dengan Blizzard Entertainment, perusahaan developer dan publisher gim digital seperti World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft, StarCraft, dan Diablo.

“Kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain gim dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia. Selain itu, kerja sama ini juga bertujuan membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik,” ujar Director AKG Games, Adrian Lim, di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Adrian menambahkan, kemitraan dalam hal pemasaran ini bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan yang epik dari Blizzard yang telah dikenal secara global kepada lebih banyak lagi gamers di Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Blizzard Entertainment dan sedang dalam persiapan untuk memulai berbagai aktivitas dan kegiatan berskala nasional baik secara online maupun offline, dalam rangka membangun dan mengaktifkan lebih banyak lagi komunitas Blizzard di Indonesia,” tambah Adrian.

Managing Director Blizzard Entertainment, Paul Chen, menambahkan, melalui kerja sama ini diharapkan dapat membantu memperluas jangkauan beragam permainan dari Blizzard, yang sampai kini telah dimainkan oleh jutaan gamers.

“Melalui kerja sama ini, kami ingin masuk ke bagian yang lebih besar lagi di Indonesia, tentunya dengan menggaet pemain baru untuk seluruh gim kami,” kata Paul Chen.

Sumber: BeritaSatu.com

Read More

About admin

Check Also

UPDATE 25 Mei: 5.642 Pasien Positif Covid-19 Sembuh, Tambah 240 – Kompas.com – KOMPAS.com

UPDATE 25 Mei: 5.642 Pasien Positif Covid-19 Sembuh, Tambah 240 – Kompas.com – KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasien positif Covid-19 yang telah sembuh di Indonesia berjumlah 5.642 orang hingga Senin (25/5/2020) pukul 12.00 WIB. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menuturkan, terdapat penambahan sebanyak 240 orang dalam 24 jam terakhir. “Kasus sembuh 240 orang menjadi 5.642 orang,” ucap Yuri melalui siaran langsung di akun Youtube Badan Nasional…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *