Breaking News
Home / Technology / Realme Siapkan Smartphone 5G Berotak Snapdragon Seri 7 – Tabloid PULSA

Realme Siapkan Smartphone 5G Berotak Snapdragon Seri 7 – Tabloid PULSA


Translating…

Rabu, 11 September 2019 • 10:21

Ilustrasi

Ilustrasi

Realme kembali membocorkan smartphone yang akan datang. Dalam keterangan resmi, realme mengumumkan perangkatnya akan terintegrasi dengan chipset Qualcomm terbaru, seri 7 5G Mobile Platform, dengan dukungan teknologi 5G.

Seri terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan produk terbaru realme dengan jaringan 5G dari seluruh wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA), memberikan pengalaman maksimal pada smartphone flagship. Selain itu, realme akan tetap mengusung filosofi “Dare-to-Leap” dan terus membawa produk mengagumkan di paruh kedua tahun ini, sehingga anak muda dapat merasakan teknologi terbaru dari sebuah smartphone.

Penggunaan Snapdragon seri 7 sebagai salah satu chipset pertama yang mendukung 5G, realme menegaskan kemampuannya dalam mewujudkan semangat “Dare-to-Leap”. Dengan proses produksi 7nm, Qualcomm AI Engine  dan Qualcomm Elite Gaming generasi selanjutnya, Snapdragon seri 7 baru ini akan memungkinkan smartphone realme melampaui seri premium yang sudah ada di pasaran.

Untuk itu, realme selalu mempertahankan bekerjasama yang baik dengan Qualcomm. Sebelumnya, realme mengumumkan melalui laman Weibo resminya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 Plus dalam perangkat seri flagship, guna memberikan konsumen sebuah pengalaman luar biasa dengan teknologi terbaru dari Qualcomm.

Semenjak didirikan, realme telah membawa pengalaman “Dare-to-Leap” untuk anak muda di seluruh dunia. Hal ini tidak mungkin terjadi tanpa kolaborasi dengan Qualcomm, dimana kerjasama tersebut menghasilkan efek “one plus one is greater than two” dimana membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. Dalam era 5G, realme dan Qualcomm akan terus bekerjasama untuk menjajaki segala kemungkinan teknologi terbaru dan memasukkan teknologi terkini ke dalam produk baru, serta menyediakan konsumen dengan pengalaman bersmartphone yang “Dare-to-Leap”.

Sebagai tambahan, realme selalu memberikan kejutan kepada konsumennya dengan fotografi yang menakjubkan sebagai hal penting bagi mereka. Sebagai salah satu produsen smartphone yang pertama mengeluarkan sampel foto dengan resolusi 64MP dan empat kamera beresolusi 64MP, reame telah membuktikan usahanya dalam membuat produk-produk yang “Dare-to-Leap” sembari memperkaya wawasan konsumen terhadap smartphone.

Sebagai merek smartphone yang paling berkembang, realme selalu berkomitmen menciptakan produk dengan konsep “Dare-to-Leap” sedari awal, memasukkan inovasi dalam pasar smartphone yang homogen. Pada era 5G yang akan datang, realme ingin berkontribusi untuk pengembangan teknologi 5G secara global, sehingga semakin banyak konsumen dapat segera merasakannya secepat mungkin. (Ozi)

Sumber: PR

Artikel Terkait

Terpopuler Minggu Ini

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler

Read More

About admin

Check Also

Rekomendasi 7 HP dengan Triple Camera Terbaik di 2020, Fotografi Jos! – IDNTimes.com

Rekomendasi 7 HP dengan Triple Camera Terbaik di 2020, Fotografi Jos! – IDNTimes.com

Sejak pertama kali diperkenalkan di smartphone, kamera menjadi bagian terpenting yang di tiap generasi selalu mendapatkan peningkatan guna memenuhi kebutuhan pengguna. Dari yang awalnya hanya satu, kamera pada HP perlahan tumbuh menjadi dua, tiga, empat hingga bahkan lima.Tiga menjadi jumlah kamera paling umum yang bisa ditemukan saat ini. Jumlah kamera yang pertama kali memulai debutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *