Breaking News
Home / Politics / Balas Serangan Roket, Jet Tempur Israel Bombardir Hamas di Gaza – detikNews

Balas Serangan Roket, Jet Tempur Israel Bombardir Hamas di Gaza – detikNews

Gaza


Jet-jet tempur Israel membombardir posisi-posisi kelompok Hamas di wilayah Gaza sebagai balasan atas serangan roket ke arah wilayah Israel. Serangan roket itu memaksa acara kampanye

Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

terhenti.

Televisi publik Israel melaporkan seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (11/9/2019), Netanyahu dikawal turun dari atas podium ketika sirene peringatan adanya roket berbunyi di kota Ashdod, Israel selatan pada Selasa (10/9) malam waktu setempat.

Serangan roket itu terjadi hanya beberapa jam setelah Netanyahu berjanji akan mencaplok Lembah Jordan di wilayah Tepi Barat, jika dirinya terpilih kembali dalam pemilu Israel yang akan digelar 17 September mendatang.

Militer Israel menyatakan, jet-jet tempur Israel “menyerang 15 target teroris di Jalur Gaza utara dan tengah,” termasuk sebuah pabrik senjata, sebuah terowongan dan target-target kelautan. Tidak disebutkan mengenai ada tidaknya korban dalam serangan udara Israel itu.

Read More

About admin

Check Also

UPDATE 25 Mei: 5.642 Pasien Positif Covid-19 Sembuh, Tambah 240 – Kompas.com – KOMPAS.com

UPDATE 25 Mei: 5.642 Pasien Positif Covid-19 Sembuh, Tambah 240 – Kompas.com – KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasien positif Covid-19 yang telah sembuh di Indonesia berjumlah 5.642 orang hingga Senin (25/5/2020) pukul 12.00 WIB. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menuturkan, terdapat penambahan sebanyak 240 orang dalam 24 jam terakhir. “Kasus sembuh 240 orang menjadi 5.642 orang,” ucap Yuri melalui siaran langsung di akun Youtube Badan Nasional…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *