Breaking News
Home / Politics / Piala AFF U-18: Pressing Myanmar Bikin Indonesia Kesulitan – detikSport

Piala AFF U-18: Pressing Myanmar Bikin Indonesia Kesulitan – detikSport

Ho Chi Minh City

Indonesia

diimbangi 1-1 oleh Myanmar dalam laga terakhir fase grup

Piala AFF U-18

. Pressing ketat Myanmar bikin Indonesia kesulitan.

Dalam pertandingan di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Mhin City, Vietnam, Rabu (14/8/2019), Indonesia tertinggal lebih dulu lewat gol Hein Htet Aung. Indonesia baru bisa membalas lewat Tendangan bebas kapten Rizky Ridho.

Laga ini sangat menyulitkan bagi Amiruddin Bagus Kahfi. Myanmar bermain sangat disiplin. Bahkan, para pemain Myanmar melakukan pressing yang sangat ketat ke pemain Indonesia.

“Pertandingan yang tidak mudah, mereka bermain disiplin dan kompak dalam bertahan. Meskipun saya bermain di sisi lapangan atau menjadi striker murni, penjagaan mereka bagus. Mereka seperti menempel ketat kami,” kata Bagus.

Hasil imbang tetap membuat Indonesia keluar menjadi juara Grup A dengan 13 poin, unggul gol dari Myanmar yang punya poin sama. Indonesia tinggal menunggu hasil dari Grup B, guna mencari lawan antara Malaysia, Australia, atau Vietnam.

“Tapi syukur alhamdulillah kami tidak kalah dalam pertandingan ini. Laga ini pengalaman baru lagi untuk saya dan teman-teman. Semoga kami bisa berbicara banyak di semifinal. Terima kasih kepada penonton, karena sudah mendukung kami di stadion,” tegasnya.

Simak Video “Euforia Netizen Saat Indonesia Bantai Myanmar[Gambas:Video 20detik](ran/mrp)

Read More

About admin

Check Also

5 Penumpang KM Santika Nusantara yang Selamat Kembali Ditemukan – Detiknews

5 Penumpang KM Santika Nusantara yang Selamat Kembali Ditemukan – Detiknews

Sumenep - Lima Penumpang KM Santika Nusantara kembali ditemukan. Mereka ditolong perahu nelayan yang melintas di sekitar lokasi kebakaran kapal. Kapal nelayan asal Sarang, Rembang itu dinakhodai Moh Mukarom.Penyelamatan ini sempat tersendat, lantaran ombak di sekitar Perairan Masalembu tinggi, Jumat (23/8/2019). Lokasi titik penemuan 5 korban tersebut berada di sebelah barat Pulau Masalembu. Namun karena…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *