Breaking News
Home / Politics / Piala AFF U-18: Pressing Myanmar Bikin Indonesia Kesulitan – detikSport

Piala AFF U-18: Pressing Myanmar Bikin Indonesia Kesulitan – detikSport

Ho Chi Minh City

Indonesia

diimbangi 1-1 oleh Myanmar dalam laga terakhir fase grup

Piala AFF U-18

. Pressing ketat Myanmar bikin Indonesia kesulitan.

Dalam pertandingan di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Mhin City, Vietnam, Rabu (14/8/2019), Indonesia tertinggal lebih dulu lewat gol Hein Htet Aung. Indonesia baru bisa membalas lewat Tendangan bebas kapten Rizky Ridho.

Laga ini sangat menyulitkan bagi Amiruddin Bagus Kahfi. Myanmar bermain sangat disiplin. Bahkan, para pemain Myanmar melakukan pressing yang sangat ketat ke pemain Indonesia.

“Pertandingan yang tidak mudah, mereka bermain disiplin dan kompak dalam bertahan. Meskipun saya bermain di sisi lapangan atau menjadi striker murni, penjagaan mereka bagus. Mereka seperti menempel ketat kami,” kata Bagus.

Hasil imbang tetap membuat Indonesia keluar menjadi juara Grup A dengan 13 poin, unggul gol dari Myanmar yang punya poin sama. Indonesia tinggal menunggu hasil dari Grup B, guna mencari lawan antara Malaysia, Australia, atau Vietnam.

“Tapi syukur alhamdulillah kami tidak kalah dalam pertandingan ini. Laga ini pengalaman baru lagi untuk saya dan teman-teman. Semoga kami bisa berbicara banyak di semifinal. Terima kasih kepada penonton, karena sudah mendukung kami di stadion,” tegasnya.

Simak Video “Euforia Netizen Saat Indonesia Bantai Myanmar[Gambas:Video 20detik](ran/mrp)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…