Breaking News
Home / Technology / Fokus Produk Entri Level, Xiaomi Kembali Hadirkan Produk Terjangkau Berspesifikasi Tinggi – Tribun Jateng

Fokus Produk Entri Level, Xiaomi Kembali Hadirkan Produk Terjangkau Berspesifikasi Tinggi – Tribun Jateng


Translating…

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Xiaomi mengenalkan produk baru mereka yang kembali hadir di segmen Entry Level di Kota Semarang.

Relation Manager mereka Andi M Rendy membawa tiga produk Redmi 7 Series yakni mulai Redmi 7 A, Redmi 7 dan Redmi Note 7.

“Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda namun kami mempertahankan konsep seperti di produk-produk sebelumnya yakni menghadirkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau,” terang Andi saat ditemui di MI Store DP Mall Pemuda, Selasa (13/8/2019).

Berbekal Limbah Tahu, Siswa SMAN 3 Semarang Juara di Kompetisi Kewirausahaan Tingkat Nasional

Terekam Video, Satu di Antara 5 Pelaku Ternyata Ikut Saksikan Penemuan Jasad Tulang di Tegal

Uniknya ketiga ponsel keluar terbaru itu sama-sama dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 Mah. Hal itu mendukung kemampuan untuk bisa dioperasikan dengan maksimal lebih dari 24 jam.

“Untuk kelas low entri kami hadirkan Redmi 7A dengan harga Rp 1,299 juta dengan spesifikais RAM 2 GB dan ROM 16 GB,” terang Andi lebih lanjut.

Sementara untuk Redmi 7 dengan spesifikasi lebih tinggi mulai dari kamera hingga prosesor dibanderol sedikit lebih mahal Rp 1,899 juta untuk RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

“Redmi 7 kami kedepankan untuk para pecinta game karena bisa delapan jam nonstop untuk gaming kalau standby bisa sampai 400 jam,” bebernya.

Di kelas paling tinggi Redmi Note 7 hadir dengan harga Rp 2,599 juta dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Ponsel ini juga dilengkapi kamera belakang spektakuler hingga 48 Megapiksel.

“Kalau di lihat tiga produk kami memang tidak ada yang harganya lebih dari tiga juta. Kami memang ingin memperkuat perspektif publik yang memandang kami sebagai produk terjangkau dengan spesifikasi tinggi,” pungkasnya. (val)

Ombudsman Jateng Siap Investigasi Lambannya Pengungkapan Kasus Tabrak Lari Overpass Manahan Solo

Motor Tabrak Truk yang Hendak Berputar Arah di JLS, Sholikhan Meninggal Dunia di Lokasi

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…