Breaking News
Home / Technology / Layar Apple Watch 2020 Dibuat di Taiwan? – Telset.id

Layar Apple Watch 2020 Dibuat di Taiwan? – Telset.id

Telset.id, Jakarta – Apple kabarnya akan menggunakan layar LED Mikro untuk smartwatch Apple Watch 2020. Apple segera melakukan kerja sama dengan dua produsen asal Taiwan untuk menyediakan layar tersebut.

Menurut Ubergizmo , dikutip Telset.id , Rabu (24/07/2019), dua perusahaan asal Taiwan yang akan bekerja sama dengan Apple sebagai pemasok layar Micro LED untuk Apple Watch adalah Yu Chuang dan Sui Bao.

Sebelumnya, Yu Chuang dan Sui Bao juga telah menjalin perjanjian dengan Samsung untuk menyediakan layar Micro LED. Sayang, menyoal kerja sama dengan Apple, Yu Chuang enggan berkomentar.

Berbeda dengan Sui Bao, perusahaan ini memang menyetujui jalur produksi Layar LED Mikro yang dibuatnya dalam diskusi dengan satu produsen selai pintar untuk AS. Tapi, ia tak menyebut produsen itu adalah Apple.

Kemungkinan, Apple Watch berlayar Micro LED baru akan diluncurkan di 2020 mendatang. Hal tersebut menguatkan bahwa Apple akan menghadirkan produk yang berbeda pada tahun mendatang.

Sebelumnya, Apple menambah akan meminimalkan desain perangkat yang belum dirilis. Jika sampai terjadi, Apple menganggapnya sebagai serius. Apel pun mulai disetujui.

Apple membentuk Tim Keamanan Produk Baru atau NPS untuk mencari keamanan di pemasok global. Mereka menjawab menangkal membalik sesuatu yang telah dilakukan pengujian dengan cukup sukses.

Sayang, Apple tidak mengkonfirmasi tentang kabar tersebut. Yang jelas, perusahaan sebenarnya sudah disetujui. Beberapa tahun yang lalu. Akan tetapi, pemulihan masih saja terjadi. (SN / FHP)

Sumber: Ubergizmo

Read More

About admin

Check Also

GTA San Andreas PC Gratis Pemanen, Berikut Cara Redeem-nya – Gamebrott.com

GTA San Andreas PC Gratis Pemanen, Berikut Cara Redeem-nya – Gamebrott.com

Gamebrott.com Limited adalah subsidiary dari Game Media Asia Limited. Berdiri di tahun 2015 dengan misi menyediakan layanan dan rubrik informatif kepada gamer di Indonesia. Untuk say hello, kerjasama, Press Release, dan hal lainnya silahkan hubungi detail di bawah ini: Career: [email protected] Partnership: [email protected] Press Release: [email protected] Phone/Whatsapp: (+62)-852-7134-8676

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *