Breaking News
Home / Politics / Ironi Suami Nunung: Minta Istri Tobat, Malah Diajak Madat – detikNews

Ironi Suami Nunung: Minta Istri Tobat, Malah Diajak Madat – detikNews

Jakarta


Sungguh ironis nasib suami

komedian Nunung (NN)

,

July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran (JJ)

. Iyan, yang mengaku sudah 24 tahun mengkonsumsi narkoba, sebetulnya sudah berkali-kali menasihati Nunung agar berhenti mengkonsumsi narkoba.

Awalnya, hal tersebut diungkapkan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak. Kepada polisi, Iyan menyebut Nunung tak mendengarkan nasihatnya.

“Pengakuannya kalau NN, dia menggunakan itu dalam hal pekerjaan, (meningkatkan) stamina yang bersangkutan. Tetapi kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasihati (Nunung) untuk berhenti. Tetapi sepertinya ada penolakan dari NN,” ujar Calvin di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Nunung beserta suami saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya.

Nunung beserta suami saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya. (Palevi S/detikFoto)

Nunung sendiri mengaku sudah 20 tahun mengkonsumsi narkoba. Yang lebih ironis lagi, Nunung disebut kerap meminta suaminya menemani ketika ingin mengkonsumsi narkoba.

“Ya karena berkali-kali disampaikan, di mana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu,” jelas Calvin.


Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…