Breaking News
Home / Technology / Daftar Harga Handphone Baru Juli 2019, HP Xiaomi Terbaru, Samsung Galaxy A80, Vivo S1 dan Realme – Tribun Medan

Daftar Harga Handphone Baru Juli 2019, HP Xiaomi Terbaru, Samsung Galaxy A80, Vivo S1 dan Realme – Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.COM – Daftar Harga Handphone Baru Juli 2019, HP Xiaomi Terbaru , Samsung Galaxy A80 , Vivo S1 dan Realme.

//

Simak 4 ponsel terbaru bulan ini. lengkap dengan spesifikasinya.

//

Hampir ada 4 telepon seluler cerdas alias smartphone baru, sebagian besar sudah diluncurkan di Indonesia pada bulan Juli 2019 ini.

Baca:   VIVO Terbaru – Spesifikasi Lengkap Vivo S1, Ponsel Baru Diluncurkan, AI Triple Camera (4GB / 128GB)

Baca: WHATSAPP TERKINI: Tip & Cara Mudah Pantau Pasangan Anda atau Istri Jika Curiga, Jangan Salah Gunakan

Baca:   BEDA Oppo F7 dan Oppo A3s, Spesifikasi Lengkap Ponsel, Selisih Harga Cuma Rp 300 Ribu, Keunggulannya

Empat ponsel atau handphone (HP) yang akan hadir tersebut yaituRealme X, Vivo S1, Samsung Galaxy A80, dan Xiaomi Black Shark.

Sebelumnya, HP anyar ini sudah dilansir produsen global sudah lama ini.

Anda berminat beruntung?

Berikut tribun-timur.com rangkum daftar lengkap harga dan spesifikasi empat ponsel yang segera hadir di Tanah Air pada bulan ini:

1. Realme X

Realme X
Realme X (int)
Video Tribun

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…