Breaking News
Home / Technology / Acer Predator dan Premium Store Pertama di KTI Hadir di MTC Karebosi – FAJAR

Acer Predator dan Premium Store Pertama di KTI Hadir di MTC Karebosi – FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Genius Computer membuat satu terobosan baru dengan menghadirkan Gerai Acer Predator & Premium Store yang pertama di Indonesia Timur.

Gerai yang terletak di lantai 2 Blok A5 MTC Karebosi ini diresmikan pada Sabtu 6 Juli 2019 oleh Pemilik Genius Computer Ir. Maxsi Totok Kurniawan, SH didampingi Branch Manager Indonesia Timur Adryan yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut Maxsi mengatakan bahwa menghadiri Acer Predator & Premium Store ini untuk memudahkan masyarakat untuk para pecinta game mendapatkan produk Gaming Premium dari Acer, salah satunya adalah seri Predator dengan Jaminan yang dijamin langsung dari Acer.

“Dengan adanya jaminan resmi dari Acer akan memberikan kepastian kepada konsumen atas pemberian layanan atau layanan purna jual” katanya.

Ditambahkannya, selama masa pembukaan promo hingga 30 juli nanti, setiap pembelian produk Acer di gerai ini akan mendapat Lucky Dip berhadiah mulai dari Voucher Makan, Payung Cantik, Headset Gaming Predator, SSD 128 GB, DVD External Acer dan Smartphone Acer.

Sementara itu, Branch Manager Acer Indonesia Timur menambahkan, Acer Predator & Toko Premium ini merupakan yang pertama di Indonesia Timur.

“Di sinilah, para gamer bisa menjajal teknologi Predator sebagai komputer Gaming yang mumpuni sebelum memutuskan untuk membeli“, kata Adryan.

Acer seri Predator merupakan pilihan yang tepat bagi para gamer sejati karena memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari laptop, PC, Monitor, proyektor, hingga kelengkapan gaming lainnya seperti Mouse, Keyboard & Headset. Salah satu produk terlaris yang tersedia di gerai saat ini yaitu Predator Helios 300. “Predator juga didukung teknologi terdepan di kelasnya dan membuat Predator sebagai salah satu pilihan Produk Game terbaik saat ini”, ujar Adryan. (ama)

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…