Breaking News
Home / Politics / Dipecundangi Chelsea, Suasana Ruang Ganti Arsenal Sunyi Bak Kuburan – Bola.net

Dipecundangi Chelsea, Suasana Ruang Ganti Arsenal Sunyi Bak Kuburan – Bola.net

Dipecundangi Chelsea, Suasana Ruang Ganti Arsenal Sunyi Bak Kuburan

Granit Xhaka © AP Photo

Bola.net – Gelandang Arsenal Granit Xhaka mengungkapkan suasana ruang ganti timnya sangat sunyi setelah mereka dikalahkan oleh Chelsea.

Arsenal berharap bisa menang atas Chelsea di final Liga Europa. Sayangnya mereka malah kalah dengan skor 4-1.

Kekalahan ini jelas membuat skuat Arsenal kecewa berat. Pasalnya sebelumnya The Gunners sudah bertekad memenanginya demi mendapat tiket masuk ke Liga Champions.

Liga Europa adalah satu-satunya kesempatan mereka masuk ke Liga Champions. Sebab di pentas Premier League, pasukan Unai Emery ini hanya bisa finis di peringkat kelima.

Jadi sekarang, Arsenal harus bermain lagi di kompetisi Liga Europa. Ini akan jadi tahun ketiga mereka bermain di kompetisi tersebut secara beruntun.

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…