Breaking News
Home / Politics / Air Hidrogen Ampuh Cegah Penuaan Dini, Mau Coba? – Fimela.com

Air Hidrogen Ampuh Cegah Penuaan Dini, Mau Coba? – Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Tren mengonsumsi air hidrogen, sudah menjadi gaya hidup yang dilakukan negara-negara maju seperti Amerika, Korea, dan Jepang. Air ini dikenal sebagai antioksidan yang baik bagi kesehatan, anti-inflamasi, anti alergi, dan baik untuk kecantikan kulit karena sifatnya yang menangkal radikal bebas.

dr. Elvin Ercik Gultom, dokter estetika dari RHED Chnic dan medical trainer mengatakan air hidrogen dapat digunakan untuk perawatan kecantikan. Menurutnya, fungsi antioksidan dalam air hidrogen dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Antioksidan pada dasarnya menyumbangkan elektron untuk menetralkan radikal bebas atau menghentikan proses kerusakannya bahwa ada keseimbangan halus antara radikal bebas dan antioksidan yang secara alami dibuat di kulit.

“Ketika keseimbangan itu Hilang akibat terlalu banyak radikal bebas, Iebih sedikit antioksidan yang tersedia (bagian alami dari penuaan) kita mengalami sesuatu yang disebut stres oksidatif, yang berperan dalam penuaan dini pada kulit, hiperpigmentasi, memicu kondisi peradangan seperti eksim dan jerawat, serta kanker kulit,” lanjutnya.

Antioksidan Gas Hidrogen yang didapat dari proses elektrolisis air mineral memberikan solusi untuk mendapatkan antioksidan terbaik yang memiliki kemampuan anti-oksidatif yang sangat tinggi. ”Berada pada konsentrasi yang tinggi dan mudah sekali diserap oleh sel-sel tubuh dan sel kulit kita,” lanjutnya.

Untuk kesehatan

Tidak hanya bermanfaat bagi dunia kecantikan, air hidrogen juga baik untuk kesehatan. Menurut dr. Sihar Daddy K. Siahaan, Sp.BTKV, spesialis bedah thorak dan kardiovasku|ar dari Rumah Sakit Hermina, Kemayoran, Jakarta, air hidrogen sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk penyembuhan penyakit.

“Hidrogen (H2) adalah unsur kimia nomor satu. Selain itu hidrogen juga merupakan gas yang paling ringan. Kondisi inilah yang membuat hidrogen bisa digunakan untuk kesehatan,” katanya.

Melalui zat yang ringan itu, hidrogen dapat mengikat radikal bebas yang ada pada darah manusia. ”Seperti yang kita ketahui, karena gaya hidup yang tidak baik, darah manusia tercampur oleh Iemak dan zat radikal bebas. Zat-zat tersebut akan diikat oleh air hidrogen yang kemudian dibuang melalui air seni. Radikal bebas inilah yang menjadi salah satu sumber dari berbagai penyakit kronis, seperti Jantung, Stroke, Diabetes, Paru dan sebagainya” tuturnya.

Penelitian mengenai air hidrogen dan inhalasi gas hidrogen untuk membantu penyembuhan penyakit pun sudah diteliti oleh berbagai institusi medis di seluruh dunia. Bahkan terdapat lebih dari 1000 penelitian dan artikel kesehatan yang menyatakan air hidrogen dan inhalasi hidrogen mampu menyembuhkan lebih dari 170 penyakit.

Air hidrogen tersebut bisa didapatan dengan mudah, lewat Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler, generator air hidrogen dan inhalasi gas hidrogen portabel, yang diluncurka LiveWelI Global.

Menurut Leonardo Wiesan, Co-Founder LiveWell Global, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler sangat praktis dan efisien, serta memiliki kadar hidrogen aktif yang tinggi. “Produk ini dibuat di Korea Selatan, dengan menggunakan teknologi Proton Exchange Membran (PEM) yaitu suatu teknologi yang diklaim paling tercanggih untuk memproses air mineral menjadi air hidrogen, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler juga telah memiliki sertifikasi internasional,” tutupnya

Simak video berikut

Salah satu tren kecantikan terbaru diperkenalkan di Dermapro yaitu glass skin. Glass skin merupakan tren kecantikan dengan menggunakan metode stem cell atau sel punca, dipercaya mampu meregenerasi kulit menjadi lebih muda dan mengubah wajah cerah ber…

#Growfearless with FIMELA

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…