Breaking News
Home / Technology / Huawei Juga Ikut-ikutan Bikin Smartphone Kamera Pop-up – Telset.id

Huawei Juga Ikut-ikutan Bikin Smartphone Kamera Pop-up – Telset.id

Telset.id, Jakarta – Huawei rupanya mau ikut-ikutan merilis smartphone dengan kamera pop-up . Dilaporkan, smartphone Huawei akan bernama Huawei P Smart Z yang akan memiliki kamera mekanis seperti Oppo F11 Pro atau Vivo V15.

Kabar ini terungkap setelah mengatasi bocoran yang mengubah desain Huawei P Smart Z dengan kamera pop-up .

Dikutip dari GSMArena , Sabtu (27/4/2019), kamera pop-up ini menjadi tempat bagi kamera depan P Smart Z yang beresolusi 16MP aperture f / 2.0.

{ Baca juga: Suksesor Oppo Find X Punya Layar Pop-up? }

Huawei P Smart Z akan mengusung layar berhasil 6,59 inci dengan bezel tipis yang disebut “Ultra Fullview”. Layar itu berjenis IPS LCD dengan resolusi Full HD + (2340 x 1080 piksel) dan aspek rasio 19,5: 9.

Seperti seri P Smart (2019) maupun P Smart + (2019), smartphone itu juga akan ditenagai dengan prosesor Kirin 710. Disematkan juga RAM 4GB dan ROM 64GB yang ditopang oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

{ Baca juga: Dua Ponsel Xiaomi Kamera Pop-up akan Diotaki Snapdragon 855 }

P Smart Z memiliki kamera ganda di bagian belakangnya dengan sensor 16MP sebagai lensa utama dan 2MP untuk lensa kedalaman . Huawei memberikan tiga opsi warna untuk smartphone ini, yaitu Midnight Black, Emerald Green, dan Sapphire Blue.

Hinga sekarang masih belum terbukti kapan saja Huawei merilis smartphone menengahnya dengan kamera pop-up . Akan tetapi, akan dihargai sebesar € 210 atau setara dengan Rp 3,3 juta. (FHP)

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…