Breaking News
Home / Uncategorized / Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasi Realme 3 Pro – Hitekno.com – hitekno

Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasi Realme 3 Pro – Hitekno.com – hitekno

Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com – Setelah sukses dengan Realme 3, Oppo merek ini membuat smartphone baru. Seperti apa spesifikasi Realme 3 Proyaratan ?

Belum lama ini muncul sebuah smartphone Realme misterius. Diduga keras smartphone ini adalah Realme 3 Pro yang tak akan lama lagi dirilis.

Dari bocoran yang muncul di Geekbench , terungkap kinerja dan sedikit soal spesifikasi Realme 3 Pro ini. Nampak jika smartphone Realme ini cukup menjanjikan.

Smartphone Realistis dinamis dengan kode RMX1851 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang didukung dengan RAM 6 GB.

Chipset Snapdragon 710 ini sendiri memiliki kinerja yang cukup tinggi di kelas menengah. Teaser sebelumnya juga mengungkap mampu mengaktifkan Fortnite mobile hingga 60 fps.

Smartphone misterius yang diputar Realme 3 Pro. (Geekbench)
Smartphone misterius yang diputar Realme 3 Pro. (Geekbench)

Tak hanya muncul di Geekbench saja, smartphone Realme dengan kode RMX1851 ini juga muncul di situs sertifikasi Bluetooth SIG.

Dari sertifikasi ini, Diterima via smartphone yang Diterbitkan Realme 3 Pro ini akan mengenakan Layar 6,3 untuk beresolusi fullHD.

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan baterai berkapasitas 3,960 mAh dan memiliki Bluetooth 5.0, WiFi 5 GHz, sensor sidik jari, dan telah menggunakan ColorOS 6.0.

Smartphone misterius yang diputar Realme 3 Pro. (Bluetooth)
Smartphone misterius yang diputar Realme 3 Pro. (Bluetooth)

Jika digabungkan dengan bocoran sebelumnya, Realme 3 Pro juga akan memakai kamera selfie lebih dari 12 MP tapi kurang dari 25 MP.

Soal kamera utama, akan memakai kamera ganda. Dan salah satunya kamera menggunakan sensor 48 MP. Kemungkinan mirip dengan Redmi Note 7 Pro.

Smartphone Realme 3 Pro sendiri akan diumumkan pada 22 April 2019. Kita tunggu saja apakah akan seperti yang ada di bocoran atas?

Read More

About admin

Check Also

How Joe Biden’s order could be bad news for TikTok

How Joe Biden’s order could be bad news for TikTok

The reversal could put more pressure on the app Illustration by Alex Castro / The Verge This story is part of a group of stories called Hill Report is a digest of the congressional hearings that …