Breaking News
Home / Blog / Immigration Goes to Campus

Immigration Goes to Campus

STAIN Parepare—Dalam rangka peringatan hari bakti yang ke 68 tahun, sejumlah pegawai dari kantor imigrasi kelas II kota Parepare mengadakan kegiatan goes to campus, salah satunya di kampus STAIN Parepare (25/01).

Kegiatan yang dibuka oleh Letehina, SH selaku kepala kantor imigrasi kelas II kota Parepare mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak STAIN Parepare yang telah memberi kesempatan. Lebih lanjut ia  berharap agar para peserta yang hadir dapat menjadi penyambung informasi kepada masyarakat. “Apa yang disampaikan, itu bisa menyambung/ menyebarkan informasi tentang sistem pelayanan khususnya pelayanan pasport”, ungkapnya saat memberi sambutan.

Sementara Wakil ketua II STAIN Parepare, Dr. Sudirman L, MH yang turut hadir memberi sambutan sangat menyambut baik program Immigration goes to campus ini. “Insya Allah teman-teman yang hadir  ini akan bersedia menerima apa yang dipaparkan dalam sosialisasi ini terutama masalah seputar keimigrasian. Karena diantara kami yang hadir di sini masih banyak yang belum mengerti persoalan-persoalan yang ada di keimigrasian, paling tidak mereka tahu”, jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula STAIN Parepare ini, tidak hanya dihadiri oleh dosen dan staf STAIN Parepare tetapi juga mahasiswa. “Tadinya saya tidak tahu menahu tentang imigrasi, jadi tau sekarang. Kalau mau keluar negeri sudah ada bayangan harus bagaimana”, terang Risna salah satu mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi. Selain Risna, Sugisman mahasiswa jurusan Tarbiyah dan Adab juga memanfaatkan kesempatan untuk bertanya kepada pemateri apalagi tentang keinginannya untuk melanjutkan pendidikan keluar negeri.

 

About Hayana

Check Also

Pengumuman Hasil SPAN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *